Categories
Uncategorized

Ulasan Terbaru Game Dreams Tahun Ini

Ulasan Terbaru Game Dreams Tahun Ini merupakan Game pertama yang di mainkan di Dreams adalah platformer puzzle lucu yang terinspirasi dari Captain Toad bernama Pip Gemwalker. Ini tentang Sloth yang harus mengumpulkan permata tersembunyi di tujuh level yang semakin kompleks. Game kedua yang saya mainkan adalah Blade Gunner, penembak tongkat kembar gaya Resogun dengan peningkatan, toko dalam game, dan papan peringkat online.

Dreams

Menurut informasi terbaru setelah itu saya masuk ke Dreams, permainan orang pertama di mana tujuan Anda, sebagai seniman yang tidak puas memegang tongkat baseball, adalah menghancurkan museum tanpa ada penjaga yang menangkap Anda saat beraksi. Yang keempat adalah Shadows Dance at Olivetop Reach, RPG fantasi dengan pertarungan berbasis giliran dan sistem leveling berbasis XP.

Dreams: Platform Tempat Anda dapat membuat hampir Semua hal yang dapat Anda Pikirkan

Pengembang Media telah melanjutkan mantra “mainkan, buat, bagikan” yang digunakan untuk mendefinisikan seri LittleBigPlanet dan menerapkannya pada konsep yang jauh lebih ambisius dengan cakupan yang jauh lebih luas. Begitu banyak janji dan potensi bagi komunitas Dreams yang sedang berkembang untuk menciptakan beberapa karya seni yang inovatif dan terinspirasi, semua dengan menggunakan seperangkat alat intuitif yang dapat diakses melalui rangkaian kreasi yang disederhanakan dan penggunaan tutorial langsung yang informatif.

Ada dua bagian Mimpi yang keduanya bercabang seperti akar dari pohon. DreamShaping adalah tempat Anda dapat mulai membuat proyek Anda sendiri dan menemukan banyak sekali tutorial yang akan mengajari Anda caranya. DreamSurfing, sementara itu, memungkinkan Anda menemukan kreasi orang lain dan memainkannya sendiri. Ini juga tempat Anda akan menemukan kreasi Media Molecule sendiri, termasuk Art’s Dream.

Jika Anda ingin membuat level di LittleBigPlanet, Anda selalu terbatas pada template dasar platformer 3D side-scrolling. Tak pelak, beberapa orang menemukan cara inventif untuk mengelilingi template ini, tetapi dibandingkan dengan apa yang dapat Anda lakukan di Dreams, itu terlalu membatasi.

Apa Plot Terbaru Game Dreams Tahun Ini?

Dibuat Sepenuhnya Menggunakan Alat Kreasi yang Sama Tersedia untuk Semua Orang

Media Molecule tidak mengambil jalan pintas atau curang dengan beberapa sihir pengembangan hocus pocus kecuali jika Anda menganggap slot online profesional yang sangat terampil membuat game dengan alat yang mereka kenal sebagai curang. Fakta bahwa perangkat Dreams memungkinkan penciptaan sesuatu seperti Art’s Dream benar-benar luar biasa.

Ini juga merupakan kisah yang menyentuh dan melankolis yang benar-benar berbeda dengan kisah apa pun yang pernah diceritakan Media Molecule sebelumnya. Narasi berpusat pada pemain double bass bermasalah yang keluar dari bandnya dan mengasingkan semua teman-temannya, yang mengarah ke kehidupan penyesalan.

Baca juga : Ulasan Game Roundguard: Roguish Charm

Art’s Dream Dibagi menjadi Tiga Bagian yang Berbeda

Masing-masing merupakan bagian integral dari cerita yang diceritakan, tetapi mereka juga digunakan untuk menunjukkan variasi yang mungkin ada dalam rangkaian kreasi Dreams. Ada bagian platformer yang berfokus pada pertempuran di mana Anda bermain sebagai mainan masa kecil yang berjalan melintasi pedesaan yang nyata dan petualangan point-and-click yang mencakup pilihan dialog, solusi teka-teki berbasis item, dan beberapa selingan musik yang fantastis.

Seluruh permainan berputar melalui tiga bagian ini saat bergerak cepat, memperkenalkan mekanika dan ide baru semakin dalam Anda melangkah. Pergeseran antara genre, gaya seni, dan perspektif kamera secara konsisten mengesankan tanpa pernah merasa terputus-putus, terutama karena Art’ s narasi menarik mengikat semuanya bersama-sama. Sekian dari saya terkait Dreams. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *