Categories
Uncategorized

Ulasan Game Super Mario Maker 2

Ulasan Game Super Mario Maker 2 – Hari ini, mungkin pesona awal menempatkan blok tanda tanya Anda sendiri telah berkurang. Tetapi Super Mario Maker 2 melakukan banyak hal untuk memperluas dan meningkatkan pengalaman.

Super Mario Maker 2

Tampilan, permainan, dan fungsi Super Mario Maker 2 mirip dengan pendahulunya, yang masih menjadi salah satu game kreasi paling menyenangkan yang pernah di rilis. Untuk informasi game terbaru lainnya, silahkan kunjungi uniaf.org.

Elemen rumit seperti AI musuh dan pengaturan titik awal dan akhir untuk level semuanya di urus untuk Anda. Tugas membebaskan Anda untuk fokus pada bagian yang menyenangkan: menyusun blok bangunan level.

Menu umumnya sama dengan game pertama, dan blok bangunan inti kembali. Alat seperti melihat jejak Mario dalam mode buat untuk mengidentifikasi jarak lompatan yang tepat, semuanya kembali, dan itu bagus.

Pembaruan besar untuk sekuel ini sebagian besar adalah tambahan, bukan perubahan besar. Template Dunia 3D adalah satu-satunya gaya visual baru yang Anda inginkan, dan tidak cocok dengan template lainnya (Super Mario Bros, 3, World, dan NSMBU).

Anda dapat bertukar di antara templat lama dalam sekejap tanpa mengubah desain level Anda, tetapi mengubah ke atau dari Dunia 3D menyetel ulang semuanya. Tidak dapat menukar template dengan mudah memang mengecewakan.

Tetapi alat baru yang eksklusif untuk Dunia 3D sebanding dengan batasan teknisnya. Mobil Koopa Troopa benar-benar baru bagi Mario secara umum, dan mengunci pemain dalam kecepatan otomatis yang sangat cepat. Ini digunakan untuk membuat tantangan platforming berkecepatan tinggi (dan sangat menghibur).

Bagaimana Ulasan Game Super Mario Maker 2?

Penambahan besar lainnya termasuk kemampuan yang telah lama diminta untuk menggabungkan lereng, yang sangat menyenangkan. Anda juga memiliki alat untuk membuat lebih banyak level vertikal dan kondisi jelas yang unik, yang mengarah ke beberapa level favorit saya.

Ini berarti Anda dapat membuat dan memainkan skenario di mana pemain tidak dapat menyentuh tanah, atau mereka harus mengumpulkan 100 koin. Menambahkan lapisan tantangan dan pemecahan teka-teki yang menyenangkan yang saya nikmati.

Proses pembuatan level terasa familier, dan meskipun saya merindukan stylus Wii U. Layar sentuh dalam mode genggam dan penggunaan kursor di layar dalam mode dok berfungsi dengan baik.

Sayangnya, Anda terpaksa menggunakan layar sentuh saat memainkan mode genggam. Ini merupakan batasan yang membingungkan dan mengganggu. Menu radial telah di integrasikan untuk memilih berbagai alat.

Itu membuat prosesnya bergerak sedikit lebih cepat, yang saya hargai. Membuat dalam co-op sedikit sulit dan memiliki kurva belajar sendiri untuk mencari tahu pemain mana yang dapat melakukan apa. Tetapi bekerja secara lokal dengan teman untuk membuat level bersama-sama sangat bagus.

Menemukan level untuk dimainkan dari pencipta lain itu mudah. Melihat Mii pencipta dan pakaian yang mereka putuskan untuk dipakai menambah banyak kepribadian.

Baca juga : Siasat Terbaik Game Mahjong Soul

Anda juga dapat menggunakan perangko, menulis, dan menggambar ulasan untuk level orang lain dengan alat komentar yang aslinya terlihat di Miiverse. Sebagai penggemar Miiverse yang sedih melihatnya pergi, saya senang melihatnya terus hidup di Super Mario Maker 2.

Bermain co-op lokal mengharuskan Anda mengunduh level di Super Mario Maker 2. Ini merupakan rintangan yang menyusahkan tetapi di akui kecil, dan saya mengalami masalah yang sama dengan game Mario co-op khas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *