Categories
Uncategorized

Trik Star Squad Heroes Pertahankan Galaxy

Trik Star Squad Heroes Pertahankan Galaxy – Galaksi ini dikepung oleh Kekaisaran Titan yang jahat yang dipimpin oleh Kaisar Titanfist. Terserah Anda, dan tim pahlawan Anda, untuk menyelamatkan hari di Star Squad Heroes. Tersedia untuk perangkat iOS dan Android, game ini membuat Anda bertanggung jawab atas seorang pejuang perang antargalaksi.

Star Squad Heroes
Star Squad Heroes

Anda perlu merekrut tim pahlawan luar biasa dan menugaskan mereka secara strategis ke bagian-bagian kapal Anda untuk memastikan kemenangan melawan kekaisaran. Kumpulkan dan tingkatkan semua pahlawan lalu bangun pasukan pamungkas. Diperlukan banyak hal untuk memimpin dalam perang, tetapi dengan bantuan tips Star Squad Heroes kami, Anda akan dapat muncul sebagai pemenang.

Memukul Keras dengan Overcharge

Senjata tembak akan meminta Anda untuk menagihnya hingga 100%. Ini akan memberikan jumlah kerusakan yang layak tergantung pada senjata Anda. Akan ada kalanya, bagaimanapun, ketika kerusakan yang layak tidak akan cukup untuk membuat Anda melewati pertahanan musuh.

Jika Anda menghadapi musuh yang memiliki perisai yang dapat diisi ulang, Anda harus mengeluarkan senjata besar dan memukulnya dengan keras untuk menerobos pertahanan mereka. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan terus mengisi daya senjata Anda bahkan setelah mencapai 100%.

Ini akan terus mengisi hingga maksimum 200%. Menembakkan senjata yang terlalu banyak muatan akan menghasilkan kerusakan yang sangat besar dan akan melenyapkan perisai musuh dengan mudah. Jangan lupa kunjungi juga taruhan bola.

Apa Trik Star Squad Heroes Pertahankan Galaxy?

Tempatkan Senjata Secara Strategis

Saat menempatkan senjata, pikirkan tentang bagaimana senjata tersebut akan dioperasikan dalam pengaturan yang realistis. Anda perlu menemukan jarak yang sempurna di antara senjata sehingga ada cukup ruang di antara mereka untuk bertahan dari serangan area.

Tetapi tidak terlalu banyak ruang sehingga kru Anda akan kesulitan menjalankannya. Mungkin perlu sedikit trial and error karena senjata bervariasi tetapi setelah Anda memiliki jarak yang tepat, Anda akan dapat memaksimalkan penggunaan semua senjata Anda.

Temukan Target Anda

Saat Anda memainkan game untuk pertama kali, Anda mungkin akan bertanya-tanya mengapa begitu banyak bidikan Anda yang hilang. Alasannya kemungkinan besar karena Anda belum memperbesar target. Anda cukup mencubit layar untuk memperbesar. Anda akan dapat melihat target yang jauh lebih besar.

Gunakan Berbagai Senjata

Pahlawan Pasukan Bintang memulai Anda dengan roket dan laser, tetapi ada beberapa senjata lain yang tersedia di dalam permainan. Anda dapat membeli dan membuka kunci senjata lain ini saat bermain. Sebaiknya coba masing-masing untuk menemukan kombinasi senjata yang tepat untuk kapal Anda.

Laser dan plasma adalah senjata berbasis energi yang menghasilkan banyak kerusakan tetapi dapat dengan mudah dilawan oleh Energy Shield. Anda akan membutuhkan roket untuk mengeluarkan Energy Shields ini.

Detonator EMP, di sisi lain, adalah gadget kecil yang bagus yang tampaknya memberikan kerusakan yang dapat diabaikan sampai Anda menyadarinya dapat mematikan seluruh kapal. Detonator EMP yang tepat waktu biasanya dapat menjelaskan perbedaan antara menang dan kalah.

Baca Juga : Ulasan Game Roundguard: Roguish Charm

Tingkatkan Pahlawan Anda

Mengumpulkan pahlawan dan senjata bukanlah satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih kuat di dalam game. Anda dapat mengorbankan pahlawan tambahan yang Anda miliki untuk menaikkan level anggota tim Anda.

Naik level memberi pahlawan Anda keterampilan baru yang membuat mereka lebih baik dalam menangani senjata yang Anda tetapkan. Gabungkan pahlawan dengan tipe yang sama untuk mendapatkan pengalaman bonus. Itu saja trik Star Squad Heroes pertahankan galaxy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *