Categories
Uncategorized

The Call Film Psikopat dan Misterinya

The Call Film Psikopat dan Misterinya dibuka dengan sosok Seo-yeon yang baru saja pindah ke sebuah rumah tua pada tahun lalu. Setelah itu, dia menerima telepon misterius dari seorang wanita yang awalnya dia kira salah sambung.

The Call

Namun, setelah membaca sebuah buku harian yang tertinggal di rumah tersebut di film The Call. Seo-yeon menyadari bahwa sang penelpon adalah wanita bernama Young-sook yang tinggal di tempat yang sama puluhan tahun lalu..

Lewat sebuah kejadian, Seo-yeon mengetahui bahwa apapun yang dilakukan oleh Young-sook di masa lalu akan mengubah kehidupan di masa depan. Hal ini pun membuat Seo-yeon memperingatkan Young-sook bahwa dia akan tewas dibunuh dalam waktu yang dekat karena sang wanita enggak ada di masa depan. Setelah mengetahui hal tersebut, Young-sook pun berhasil selamat.

Namun, setelah kejadian tersebut, perilaku Young-sook mulai berubah dan terkesan agresif saat menelpon Seo-yeon. Tak lama setelah itu, Seo-yeon pun mengetahui bahwa Young-sook merupakan seorang psikopat dan juga pembunuh berantai.

Hal ini pun membuat kehidupan Seo-yeon di masa depan terancam karena dapat diubah dengan mudahnya oleh Young-sook yang berada di masa lalu. Konsep cerita yang menghubungkan antara masa lalu dan depan lewat telepon tersebut pun terbilang sangat menarik.

Apakah The Call Film Psikopat dan Misterinya?

Apalagi, sosok di masa lalu yang seolah memiliki ‘kekuasaan’ untuk mengubah masa depan dikisahkan sebagai seorang psikopat yang enggak ragu buat membunuh. Tentunya, hal ini membuat filmnya menjadi jauh lebih menegangkan dan sangat cocok buat kalian yang suka memacu adrenalin.

Akting Kedua Aktris yang Memukau
Salah satu aspek yang sangat layak untuk diberikan pujian dari The Call adalah akting dari Park Shin-hye dan Jeon Jong-seo sebagai karakternya masing-masing. Meski hampir enggak pernah berdialog tatap muka karena hanya berkomunikasi lewat telepon. Jangan lupa kunjungi nonton film bioskop 21 online.

Keduanya masih mampu menyampaikan emosi dari karakternya ke penonton dengan sangat baik. Namun, akting paling mencuri perhatian bisa dibilang datang dari sosok Jeon Jong-seo sebagai Young-sook yang tampil sangat mencekam.

Sebagai psikopat dan mampu bikin penonton merinding. Kalian pun akan lebih salut dengan akting Jong-seo di The Call setelah mengetahui fakta bahwa ini hanyalah penampilan kedua sepanjang kariernya sebagai aktris.

Lalu, akting memukau dari Jong-seo tersebut pun dilengkapi oleh performa apik sejumlah aktor lainnya yang terlibat pada film ini. Salah satunya adalah Shin-hye yang menggambarkan ekspresi ketakutan dengan sempurna meski hanya diteror lewat telepon saja.

Sinematografi yang Mencekam
Dalam sebuah film thriller, scoring tentunya sangat berperan penting dalam membangun nuansa menegangkan yang ada pada filmnya. Hal ini pun sukses dihadirkan oleh The Call yang memiliki scoring sangat mencekam yang mampu membuat penontonnya merasakan sensasi teror yang ada pada adegan tertentu di filmnya.

Baca juga : Ulasan Game Roundguard: Roguish Charm

Suasana mencekam ini pun dibantu dengan sinematografinya yang memiliki perbedaan warna pada adegan tertentu. Contohnya, saat kehidupan Seo-yeon membaik, kita akan ditampilkan dengan latar warna yang lebih cerah setiap kali menyorot sang karakter.

Sedangkan, latar warna dari sosok Young-sook selalu bernuansa gelap agar lebih menggambarkan suasana mencekam dari karakternya yang dikisahkan sebagai psikopat di film The Call. Jika benar, tentunya hal ini menjadi menarik karena penonton dibebaskan untuk berimajinasi sendiri untuk menentukan ending yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *