Categories
Uncategorized

Review Game Offline Subway Surfers

Review Game Offline Subway Surfers untuk pemula. subway Surfers menjalankan salah satu dari sedikit game yang berhasil menonjol. Semesta yang bersahabat, grafik warna-warni, dan kecepatan.

Subway Surfers

Di awal permainan online Subway Surfers, pemain mengontrol Jake. Tidak ada skenario nyata, itu hanya tahu untuk menggelapkan lebih cepat sambil menghindari kereta berjalan dan berbagai tantangan di sepanjang lintasan pengguliran vertikal.

Untuk kesibukan gila tidak pernah berhenti dan Anda harus percaya bahwa petugas polisi yang menempel secara permanen ke Basque tidak kekurangan udara.

Tidak ada kesalahan yang dimaafkan dan perwakilan polisi tidak pernah melakukan. Ia ditemani oleh anjing yang sama bermuka masam dan itu peliharaanya.

Koin emas yang terkumpul dapat meningkatkan karakter, aksesori, dan bonus di beberapa level. Karena itu kami didorong untuk memulai ulang game beberapa kali untuk meningkatkan jarahan dan meningkatkan kinerjanya. Kurva pembelajarannya bagus dan selama beberapa jam pertama permainan, upaya dihargai dengan adil.

Subway Surfers adalah permainan gratis dan dengan sedikit ketekunan, Anda tidak perlu membeli DLC berbayar, kecuali Anda benar-benar ingin lebih cepat.

Selain itu, dengan meningkatkan beberapa item khusus, Anda membuka kunci karakter baru. Semuanya ada 16. Juga, papan baru telah membeli kekuatan khusus yang unik.

Anda mungkin mengatakan bahwa smartphone adalah tempat berkembang biak yang sempurna untuk permainan lari yang hebat di game-game hebat seperti Cannabalt, Monster Dash, dan kotak besar terakhir.

Bagaimana Review Game Offline Subway Surfers?

Yang lain mencoba untuk mendapatkan tempat di bawah sinar matahari, apa yang bisa menjadi tampilan yang lebih normal dari gameplay yang sederhana, bahkan sederhana, untuk menempatkan (di atas kertas) gameplay.

Percobaan terakhir tembakan itu bernama Subway Surfers dan bisa jadi beberapa pandangan padanya berbalik. Menempatkan kita pada posisi seniman grafiti yang dikejar oleh seorang polisi. Lemparan ini dalih untuk melarikan diri dengan merangkul lehernya, balapan di trek pun terjadi. Jangan lupa kunjungi juga Https://Rottenbroadway.Com/ ini.

Ada tiga cara berbeda untuk membumbui aksi, seperti rintangan permainan jadul yang menghindari kereta api dan percabangan malang lainnya.

Tambahkan ke kendaraan ini untuk memulihkan balapan penuh sebagai overboard atau jetpack, sekejap mata fufu di Jetpack Joyride. Penggemar buku atau orang yang belum mengalami overdosis tentang genre tersebut.

Sangat berwarna, kursus Subway Surfers menawarkan karakter secara otomatis mengarahkan lurus pendek dan harus membantunya menghindari rintangan sambil mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Kecuali bahwa rintangannya ada di bawah tanah dan bahkan mungkin untuk dilalui, serta jalur tegangan tinggi. Anda bahkan dapat menggunakan papan hoverboard.

Kontrolnya luar biasa, semuanya dilakukan dengan satu jari. Melompat, meluncur, kita menghindar, semua kegembiraan dan humor yang bagus. Kiloo Games memiliki bakat untuk membuat game warna-warni yang membuat Anda ingin kembali secara teratur.

Baca Juga : Taktik dalam Permainan Paintball untuk Meningkatkan Keterampilan

Sayang sekali hanya ada satu level yang diusulkan (dengan grafik lingkungan yang bervariasi). Tapi kami mulai terbiasa menjalankan game. Dalam hal ini tujuannya adalah yang satu menggantikan yang lain, tidak mungkin memilih.

Singkatnya, Anda akan mengerti, Subway Surfers merevolusi genre ini dengan cara apa pun, tetapi yang dilakukannya, berhasil dengan baik. Kami sangat merekomendasikan judul di samping Pitfall! dan Torchrunner. Balapan yang bagus! Perhatikan bahwa Subway Surfers juga ada di iPhone dan iPad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *